Selasa, 20 Januari 2009

Syadari rasa Syukurmu....

Dua malam yang lalu gue nemuin sebuah pemandangan yang sangat menyentuh hati banget....

gw ketemu sama seorang tukang gorengan yang gorengannya di beli sama ayu.... pertama gw terkejut karena bapak tersebut bersama dengan sworang anak laki2 yang kira2... usianya baru 7/8 tahunan...

Bapak itu begitu baik memberi tahu ayu berapa setiap haraga dagangan yang di bawanya... dan mempromosikan apa saja dagangan yang di bawanya..

dengan senyumannya yang begitu tulus.. sekalipun badannya sudah begitu kurus,... beliau tetap dengan bersemangat intuk mencari uang untuk keluarganya

dan dengan sapaan yang sangat sederhana ayu bertanya kenapa sang anak mau ikut bersama sang ayah, dan ayahnya berkata "ia.. ini mau tau yang namanya fakultas kedokteran"

di situ gw malu... banget... seorang anak laki2 dan dengan tampang innocentnya mengapa begitu tertarik dengan kami,..???

padahal.. aku bahkan sudah mulai bosan dengan duniaku... begitu padat dengan jadwal, begitu penuh dengan ketidak pastian....

ya allah kenpa aku tidak bersyukur dengan apa yang sudah aku punya... bantu hamba ya allah untuk menyadariny

Tidak ada komentar: