Rabu, 30 Juli 2008

Remid lagi Remid lagi...

Baru ja keluar nilai ujian nilai neuropsikiatri...

gile.... satu angkatan remid semua kecuali ghaya yang dapet nilai c yang ujung2n kudu ikut remid juga.... hahahaha

mau sedih.... ga guna juga....
mau senang.... ga' tau diri.... [yah berhubung yang remid seangkatan jadi biasa ja gthu, anggep ja ujian ulang hahaha]...

mungkin yangb paling tepat adalah semangat dan mencoba lagi...

Barusan aja ada temen yang betul2 frustasi dia bilang "kenapa yang tiap kali gw ujian gw remid mulu...."

Gw menjawab : " Ya elah nyantai ja kale... selama yang ujian itu berbondong2 ya... lo tenang ja. berarti masalah tidak terjadi hanya pada diri lo sendiri, tapi juga orang lain hohohoh"
Dia berkata lagi : "Tapikan gw bt juga nov remid terus.."
Gw kembali menjawab : "Prinsip hidup gw masalah remid itu ya...
1. klo yang namanya remid itu tandanya qt masih lom betul2 paham sama materi itu nah masalah utama adalah di masa depan objek qt itu bukan benda tapi orang nah klo qt salah diagnosis ato tiba2 lupa nama obat cuma gara2 pas jaman qt kuliah dulu obat itu adalah salah satu jenis obat yang harus qt "nembak" alias "ngasal" pas ujian. nah lo.... susah banget kan... tanggung jawab qt lebih besar jadi ya... do the best ja..."

Dia kembali berkata: " Trus gi mana lagi..."
Dan Gw mencoba unutk menjawab lagi : "yang k 2. prinsip gw selama yang remid itu ga hanya gw sendiri ya... gw bakal nyantai2 ja... inget waktu gw ujian csl remid... itu betul2 pukulan terbesar gw.. yah walaupun itu bahan yang tidak terlalu diperhatikan, tapi gara2 yang remid cuma gw duank gw jadi ngerasa terpukul... tapi klo sekarang sih nyantai ja,... secara anis yang IP-na 3,3 ja remid jadi buat yang IPna 2,6 kayak gw wajar klo remis hohohoho"

itulah sekilas cuplikan perbincangan antara gw dan ika di sore ini....

padhal gw baru inget perkataan guru les bahasa inggris gw... yang menjadi teman, sahabat, kaka, ayah, sekaligus penasihat hohohoh [berlebihan ga' sih pa]
dia berkata : u know what, when u want be a doctor u must have an exalent brain... so it's too difficult to be a doctor...
udah itu salah satu orang yang pernah gw kenal pernah berkata
dia berkata : you know what, people always meet in difficult situation, so if u wanna get the best u must keep figrhting and never give up till the end... always keep u're positive thinking, God always give u the best as long as u try....

nah jadi mesti g mna dun..????

wish me luck for my remidial test.... =p

2 komentar:

RIDWAN HUTASOIT mengatakan...

I wish you and you all the very best!!

aldo mengatakan...

do it wad u can do it,coz u know wad u have to do,n dont D force u self y............!!!!