Senin, 12 Juli 2010

AKHIRNYA PUNYA...................... ^_^

Setelah melalui pencaharian yang panjang.... perdebatan yang sengit dan pemikiran yang rumit akhirnya gw punya modem + kartu5nya (setelah dalam beberapa jam gw cuma punya modemnya duank hahahha) soalnya si lifah baru beli kartu m2 tapi kagak bisa di pake di modemnya.. akhirnya dengan berat hati pastinya c lifah menghibahkan di kartu seharga 200 ribu, padalah harga belinya 265 ribu... heheheh alhamdulilah ya allah.. semoga modem ini bisa berguna bagi nusa bangsa dan agama hehheehh

hari ini seru banget deh.. setelah melewati uajian csl menulis resep yang mendebarkan dan menakutkan... gak nyangka mesti ujian sama dr. muchlis... (busettttttttt... mokal abizzz gw kalo gak bisa jawab,...) entah ada angin apa dokter muchlis gak banyak2 tanya2 yah.. meski berakhir dengan gw gak bisa dapet nilai sempurna tapi gak pa2 lebih baik dari pada remed haha..

mulai saat ini, mulai detik ini... gw mengikrarkan diri supaya gw gak males belajar... (YA ALLAH BERILAH HAMBA HIDAYA...... hik hik hik hik hik ) perjuangan yang berat na sukar nih hehehhel., padahal udah jadi kewasijban seharusnya hehhehe...

malem telah larut, mata mulai surut, badan mulai kisut hahhaha.. kayaknya emang udah saatnya gw tidur nih... gak tahan.. kasian juga ni badan.. besok harus melalui hari yang panjang dan belajar dengan giat...

hayo semangat ujian di depan mata.. gak ada waktu buat berleha2.. gak ada waktu buat bersenang2 tapi selalu ada waktu buat ngeblog hehheheheheheh ada break ada blog (entah ada ide dari mana nyatut ni iklan hehhe) yang penting.... NGBLOG MODE ON... hahhahah


good night word....

Tidak ada komentar: