Rabu, 14 Juli 2010

terjadi lagi......

Hari ini dengan semangat 45' gw, ajeng, pipit pergi ke giant mencari bumbu dapur (eits..... jangan pikir kita mau masak loh... cuma bermaksd melihat2 bumbu2 dapur di sana buat belajar herbal hahhaha)

Di jalan entah kenapa gw teringat kejadian masa kecil gw dulu...dan dengan semangat pula gw mencoba untuk menceritakannya ke ajeng dan pipit.begini ceritanya...
WAKTU gw kecil gw berjalan dengan terkantuk2 sehabis pulang madrasah... entah gi mana ceritanya gw dapet ide gila untuk berjalan sambil memejamkan mata yang bahasa kerennya di bilang merem... nah dua tiga langkah berjalan sambil merem gw membuka mata dan alhasil gw masih selamat dan sehat walafiat. ini diA sumber petaka dari ke sialan yang gw dapetin hari itu... akhirnya gw memunculkan hipotesa bodoh yang berbunyi "kayaknya kalo tetep jalan lurus2 aja meski sambil menutup mata gw bakal aman2 deh... dan got2 tetangga gw kan pada ditutup semua jadi gak bakal kejebur dah"

Dan ternyata kenyataan tak seindah angan2... gw apes se apes2nya.... dua, tiga, empat langkah gw masih aman.... tapi beranjak pada langkah ke 8 BRAK..... BYUR...... GW KEJEBUR.... anjrit.. tetangga gw pada keluar dan mendapati gw kejebur di gotnya dengan heran dia berkata "Ya Allah... novi.. ko bisa kejebur sih...?????" dengan tampang bingung dan nyaris mo nangis gw cuma diem aja dan nyoba keluar dari got bau, item, dan menjijikan yang menenggelamkan setengah badan gw...... Ternyata hari itu tetangga gw lagi ngebersihin gotnya biar gak mampet dan ternyata dia lupa buat nutup lagi.... saat itu gw bingung... mau nangis gw malu.... gak nangis tapi sakit hik hik hik.. mengenaskan................

Seperti yang udah gw duga ngedenger cerita gw yang sangat teramat goblok itu c pipit dan ajeng ketawa terbahak.. ASEM....

akhirnya perjalanan terus berlanjut sampe akhirnya ajeng di panggil ipeh di depan kape familli.... gw melihat perbincangan yang begitu asyik itu... dan ternyata pas gw mau memijakan kaki di pinggir got deket pasir gw kepeleset dan "BRUK.." GW KECEBUR LAGI...... SIALLLL.......
Reaksi ajeng : "HAHAHAHHA... LOE KENAPA PE????" Reaksi standar yang biasa ditunjukin orang2 kalo liat orang kejebur
Reaksi Pipit: "BANGUN PE.... TUHKAN... GW BILANG JUGA APA" (NAH........ yang ini gw bingung.. emang sebelumnya si pipit ngomong apa..??? -_-"...)
untungnya tu got kering dan cetek..... asem asem.. malu banget gw...

akhirnya gw tanya ke pipit "pit, emang loe tadi ngomong apa ya... ko tadi loe beraksi dengan berkata2 "tuhkan pe, gw bilang juga apa"" dengan polosnya dia ngejawab "emang gw bilang apa ya..." GUBRAK........ sepontan gw and aye terbahak2 ngedenger reaksi pipit.... duh.. mulai GJ nih anak hahhahaha

ya' demikian lah ceirta gw pas berangkat ke giant... akhirnya kita bisa balik ke asrama dengan selamat dan langsung ke tempat tanaman di sebelah lab buat belajar herbal....

fiuhhhhhhh cerita yang agak aneh memang -_-"

Tidak ada komentar: