Kamis, 01 Juli 2010

Libur telah tiba....

Libur telah tiba.. libur telah tiba.. hore hore hore...!!!!!!!!!!!!!!!

tapi entah kenapa liburan kali ini gw bingung mau ngapain and kemana hahahha.... anehkan... jangan2 nasib liburan gw cuma bakal masuk kamar nyokap dan mendekam di sana hingga membusuk jadi puyer akibar bergelut dengan farmakologi hahaha (mengenaskan banget nasib gw)........

Yah setidaknya di sana gw bisa semedi dah... nuggu wangsit apa yang mau gw belu... buku katzung yang ada 3 jilid dan entah kapan baru gw mood baca atau beli modem yang artinya gw akan menderita selamanya dalam lembah kemiskinan karena harus terus ngisi ulang tu kartu hik hikhik....

tapi berdasarkan hukum ekonomi.... harus lebih besar pasak dari pada tiang????? (entah panduan ekonomi mana yang gw anut aneh ya.. wkwkwkkw...) dengan hal ini bermakna bahwa gw butuh proposal pengajuan uang jajan tambahan... hahahah ^o^... Entah kenapa gw punya firasat buruk buat ide yang satu ini.. bisa bisa.... dipecat jadi anak entar gw ma nyokap.. masa tiap tengah tahun naik mulu uang jajan gw... mana 3 bulan terakhir pengeluaran gw membludak....

belum lagi dalam 2 bulan ini mesti bayar kosan, bayar arisan, belanja bulanan, dan uang makan.... harus di tambah dengan bulanan wifi??? ohhhhhhhhh.... TIDAK........... kayaknya bener2 bakal nista hidup gw hik hik hik....

tapi melihat riwayat gw bakal pindah ke kosan tanggal 15 bulan ini emang perlu banget gw beli modem.. seenggaknya gw tetep kudu punya sarana informasi biar gak gaptek.. gak mungkin ngandelin wifi kampus (yang demi Allah lemot banget kayak sekarang.. entah kenapa gw gak bisa buka youtube... hik hik hik) buat dapetin informasi terkini...

Setelah itu.. kita berallih ke masalah berikutnya... gw itukan manusia dengan tingaktan kegaptekan yang sangat tinggi kalo gw beli modem gak tau cara pemanfaatan yang baik same aje boong... kayaknya mesti banyak2 bergaul sama2 anak2 yang hitech deh.... sekalian buru2 mendekatkan diri dengan dr. anwar, audi, ka andra, budi dan sekian banyak orang yang punya sits2 bagus buat beli buku.... yah mudah2an dengan sering2 download buku gw jadi kagak sering beli buku lagi... tapi dengan syarat.. gw harus mengimprove kemampuan berbahasa inggris gw./.. wkwkwkkw (nampaknya yang atu ini bakal susah deh heheh)

nah... demikianlah tantangan idup gw untuk beberapa waktu kedepan... BISAKAH GW???????? (kita liat ja kabar berkutnya... hahahahha ^o^)

Tidak ada komentar: