Kamis, 15 Juli 2010

.... -_-..................

hik hik hik... setelah menjalani ujian praktikum kemaren bikin gw hopeless banget buat sistem terapeutik ini, sumpah terpuruk banget gw.... secara susah banget mari mengarang mari menghayal buat jawaban2 kemaren.. dan gw rasa karena gw gak belajar dengan baik.. dan ini nunjukkin klo mungkin gw emang kurang usaha... hik hik hik entah kenapa otak gw ga tertarik banget buat ngapalin nama2 taneman2 yang demi allah bisa bikin mulut gw kebelibet... =fiuhhhhhhhhhhhhhhhhh


yah gini deh.. males belajar tersesat di ruang ujian... ya allah... hik hik hik... yang bisa gw lakuin sekarang adalah mempersiapkan buat ujian teori dengan baik aja deh...

3 hari libur enatah apa yang mesti ge lakuin lain selain belajar....hik hik hiik semangat deh.................

Tidak ada komentar: